Monthly Archives: March 2021

Pascasarjana STIMI Banjarmasin

Rabu, 24 Maret 2021

Puji syukur kepada Allah SWT. Berita gembira datang untuk STIMI Banjarmasin. Kampus yang berlokasi di Jalan Kuripan Nomor 26 Banjarmasin ini baru saja memperoleh SK dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 55/E/O/2021 tentang Izin Pembukaan Program Studi Manajemen Program Magister. Proses penyerahan SK tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XI Kalimantan, Bapak Prof. Dr. ir. H. Udiansyah, MS. Selanjutnya SK diterimakan oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Propinsi Kalimantan Selatan, Bapak Drs. H. Napsiani Samandi, M.AP, selaku lembaga penyelenggara pendidikan Kampus STIMI Banjarmasin. Langsung pada kesempatan yang sama, SK diestafetkan kepada Ketua STIMI Banjarmasin, Dr. Titien Agustina, M.Si., sebagai pelaksana jalannya pendidikan di STIMI Banjarmasin. Turut hadir Sekretaris dan Bendahara Pengurus Yayasan Pendidikan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Propinsi Kalimantan Selatan (Drs. H. Suleman Kurdi dan Dra. Hj. Farida Wariansi, MM), Wakil Ketua I, II dan III STIMI Banjarmasin (Drs. Sulaiman, M.Si., Dra. Wida Gerhana, MM., dan Drs. H. Muhammad Rudiansyah, MM), Dosen dan Tenaga Kependidikan STIMI Banjarmasin. Kegiatan serah terima SK ini berlangsung di Ruang Aula Lantai 3 Kampus STIMI Banjarmasin dengan tetap menjalan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Dengan diperolehnya SK tersebut, secara resmi STIMI Banjarmasin membuka kesempatan kepada Alumni dan masyarakat luas untuk melanjutkan jenjang pendidikan Strata 2 (S2). Adapun Program Magister yang disediakan yaitu Magister Manajemen dengan Konsentrasi /Peminatan yaitu Sumber Daya Manusia (SDM), Pemasaran, Keuangan, dan Kewirausahaan.

Ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan untuk capaian ini, semoga ke depannya STIMI Banjarmasin menjadi kampus terdepan dalam memajukan pendidikan di Banua Kita tercinta.